Sunday, 13 July 2014

A Special Gift from the God

      Hi temans-temans. Gimana kabarnya nih? Semoga baik-baik aja yes. Kali ini gue akan cerita tentang hadiah yang paling spesial dari Tuhan. Kira-kira lo bisa nebak nggak apa hadiah itu? Cuss we talk about it!
        Gue saat ini berumur 14 tahun dan baru aja gue duduk di kelas 9. Siap ga siap gue bakal hadepin yang namanya UN. Maakk!! Tapi di tengah-tengah kekhawatiran gue, ada anugrah baru dalam hidup gue. Gue punya seorang adik!! Gue kagak nyangka kalo bakal punya adik, but now see? Adik gue lahir pas tanggal 29 April 2014. Ada perasaan seneng yang meluap-luap gitu deh. Daaan, namanya adalaaah Tasmira Yumna Pursita. Lo bisa panggil adik gue Yumna. Nice name, right? Nama itu diambil dari internet oleh nyokap gue. Artinya adalah anak perempuan yang cantik dan mendapat anugerah dan keberuntungan. Artinya emang panjang kayak rel kereta tapi namanya ga sepanjang itu. Gue juga kagak tau kok bisa gitu, udah gausah protes! Nah adik gue itu cantik, kulitnya putih, dan berambut lurus. Yang paling menarik perhatian gue adalah hidung dari adik gue. Hidungnya mancuuung sekeluarga. Eeh, padahal kagak ada di keluarga gue yang mancung, ya Alhamdulillah lah. Tapi ga beda jauh kok sama hidung gue. Hidung gue itu juga mancung kok. Ehh, tapi mancung ke dalam maksud gue. Ga beda jauh kan? Yaa, sekarang umur adik gue hampir 3 bulan. Bulan-bulan sebelumnya sih guys Cuma bisa nangis, minta susu, dan senyum tipis gitu. Tapii, di hari Selasa tanggal 8 Juli 2014 kemarin adik gue bisa miring. Bakal jadi catatan sejarah untuk gue haha. Oiya, gue belum cerita. Sebelum gue gak punya adik, gua adalah anak tunggal. Tapi jangan salah kira dulu, yang orang-orang selama ini bilang, anak tunggal itu manjalah, minta apa-apa selalu diturutinlah dan blablabla. Itu semua ga bener! Gue udah ngalamin. Anak tunggal itu ya sama tuntutannya kayak anak-anak lain yang punya saudara. Ya, harus bantuin masak nyokap dan pekerjaan rumah lainnya. Tapi guys kalo gue boleh jujur. Gue merasa beruntung dibesarkan dalam keluarga ini. Gue sering denger tetangga gue bentak-bentak anaknya bahkan kekerasan dalam rumah tangga pun sering gue denger! Eh salah, kekerasan pada anak maksud gue. Gue aja ya guys sampai sebesar ini, 14 tahun gue hidup di bumi belum pernah gue dicubit atopun mengalami kekerasan lainnya. Gue bilang sejujurnya. Ngapain juga bohong kan ini bulan puasa ntar kalo bohong, malah cuma dapet haus, laper, plus lemes. Jadi, gue merasa anak yang beruntung punya emak babe seperti beliau.
        Gitulah temans-temans cerita gue tentang adik gue yang baru. Aahh, lucu deh pokoknya adik gue. Imut-imut gitu. Kayak shaolin kecil, kalo menurut gue sih kayak Chinese. Soalnya sipit gitu deh. So, itulah a special gift from the God. Gue janji akan sayang sama adik yang merupakan titipan indah dari Tuhan. Cukup sekian ya sob. See yaa! J lo bisa liat-liat foto adik gue, scroll aja ke bawah.







6 comments:

Yasinta Purnaningtyas said...

Keren deeh<33 xD

Zalfaa Azalia said...

Terimakasih :) sering2 mampir kesini yak..

Yasinta Purnaningtyas said...

smsm:) okee deh, tapi sering2 ngepost yak xD

Zalfaa Azalia said...

udah ada post baru tuh. happy bloging xD

Yasinta Purnaningtyas said...

haha xD kok engga nge post lagi?

Zalfaa Azalia said...

udah ada post br tuh xp

Post a Comment

Don't give any spam please :)

 
;