Best Lullaby


Hai jombs! Gimana malem minggu lo? Kayaknya happy-happy aja kan ya? Nah di kesempatan ini gue mau share sama kalian tentang lagu yang wajib gue denger sebelum tidur. I don’t know why, ga pernah bosen kalo denger ini lagu. Soalnya jadi soundtrack di film kondang pada tahun 2007 daan liriknya itu hlo ngena banget di hati, hmm. Let’s talk it!
Judul lagu tersebut adalah My Heart Will Go On. Pasti gak asing kan di telinga kalian? Terutama penggemar berat film Titanic. Gue aja ga pernah bosen juga liat film dengan sad ending itu. Apalagi pas liat adegan dimana Rose dan Jack berada di ujung kapal sambil menikmati bebasnya dan keindahan laut, adduuhh romantis banget waktu itu xD. Emang bener sih endingnya nyesek banget. Gue juga salut banget sama Jack, dia rela mati buat orang yang dia sayang yap si Rose. Jaman, sekarang ada gak ya cowok setulus itu? Ada kok banyak! Eiiits, tapi via dream hloh *peace. Lagu yang berdurasi 4 menit 39 detik ini gak jarang buat air mata gue tumpah. Cause, Celine Dion kayaknya menghayati banget waktu nyanyiin lagu ini, gue jadi ngebayangin gimana paniknya pas tragedi tenggelamnya kapal pesiar mewah Titanic. Lo tau nggak lirik yang ini “Love can touch us one time and last for a lifetime” nah lirik itu yang paling ngena di lubuk hati gue terdalam. Nah, lagu ini bercerita setelah kejadian tragedi Titanic kan si Jack meninggal, nah si Rose setiap malemnya bermimpi tentang Jack. Jauh ataupun dekat akan diikuti si Rose demi bersama Jack. Cinta bisa nyentuh hati mereka dalam suatu waktu dan untuk selamanya. Cinta itu nggak akan hilang sampai mereka bersatu. Nyesek gue ceritanya, bentar ambil tisu dulu. Si Rose gelisah banget dengan tanpa kehadiran Jack, dia berkhayal kalau saja Jack ada di sisinya pasti dia nggak akan takut untuk menghadapi apapun. Jack selalu tersimpan di hati Rose untuk selamanya. Gitulah guys ceritanya. Kalau lo khayati beneran pas dengerin lagu My Heart Will Go On, bisa aja lo netesin air mata kayak gue. Oiya siapin tisu dulu kalo mau nonton film Titanic. Gue juga mau bahas film Titanic nih. Emang kuno sih, tapi menurut gue this is best romance film ever!! Film ini mengisahkan tentang kisah kasih sepasang anak manusia yang berbeda status sosial. Jack Dawson (Leonardo DiCaprio) yang  memenangkan tiket gratis lewat permainan poker kemudian bertemu Rose DeWitt Bukater (Kate Winslet) yang berada di kapal bernasib malang itu bersama tunangannya, Cal Hockley (Billy Zane). Dalam perjalanan singkat itu, rasa cinta mulai tumbuh di hati mereka berdua yang kemudian berakhir tragis dengan tenggelamnya kapal Titanic. Film maha besar karya James ini yang nyaris membuat bangkrut studio yang membuatnya selalu menarik untuk terus disaksikan meskipun ditonton berulang kali, LOL xD. Kalian yang nggak tau lirik My Heart Will Go On by Celine Dion nih scroll aja ke bawah yap. Ada terjemahannya juga biar kalian bisa lebih menghayati, eaaak.

Every night in my dreams
Tiap malam dalam mimpiku
I see you, I feel you,
Kulihat dirimu, kurasakan dirimu
That is how I know you go on
Begitulah aku tahu kau bertahan

Far across the distance
Meski jauh jarak
And spaces between us
Dan ruang yang memisahkan
You have come to show you go on
Kau tlah datang untuk menunjukkan bahwa kau bertahan

Near, far, wherever you are
Dekat, jauh, dimanapun kau berada
I believe that the heart does go on
Aku percaya hati kita kan bertahan
Once more you open the door
Sekali lagi kau buka pintu (hatiku)
And you're here in my heart
Dan kau ada di sini di hatiku
And my heart will go on and on
Dan hatiku akan terus bertahan

Love can touch us one time
Cinta bisa sekali menyentuh kita 
And last for a lifetime
Dan (cinta) kan abadi untuk selamanya
And never let go till we're one
Dan jangan pernah menyerah hingga kita bersatu
Love was when I loved you
Cinta adalah saat aku mencintaimu
One true time I hold to
Saat aku benar-benar mendekapmu
In my life we'll always go on
Di dalam hidupku kita kan selalu bertahan

Near, far, wherever you are
Dekat, jauh, dimanapun dirimu berada
I believe that the heart does go on
Aku percaya hati kita kan bertahan
Once more you open the door
Sekali lagi kau buka pintu (hatiku)
And you're here in my heart
Dan kau ada di sini di hatiku
And my heart will go on and on
Dan hatiku akan terus bertahan

There is some love that will not go away
Ada cinta yang takkan binasa

You're here, there's nothing I fear,
Kau ada di sisiku, tak ada lagi yang kutakutkan,
And I know that my heart will go on
Dan aku tahu hatiku akan bertahan
We'll stay forever this way
Kita akan selamanya seperti ini
You are safe in my heart
Engkau kujaga di dalam hatiku
And my heart will go on and on
Dan hatiku akan terus bertahan
Sampe sini dulu ya teman-teman, see you next time and enjoy it!! J

Belum ada Komentar untuk "Best Lullaby"

Posting Komentar

Silahkan memberikan saran dan masukan :)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel