No More Klepek-klepek

Hi guys! How are you today? I hope you’re fine. Malem-malem sehabis belajar gue belum bisa tidur. Ya udah deh mending menyapa kalian-kalian yang kesepian di malam ini *eaa (terutama yang jomblo yang sedang bergalau ria). Bagi kalian yang belum punya pacar, pasti sering dibikin klepek-klepek sama orang lain dan jatuh cinta secara asal-asalan. Hayooo, iya kan? Ngaku aja! Yuk bicarain bersama-sama secara kekeluargaan, haha.
Nah, contoh lo yang masih jomblo ketemu sama temen sekelas ataupun orang yang nggak dikenal. Bagi yang cowok mungkin bilang “Cantik bener tuh cewek, harus gue dapetin!” atau yang cewek “Ya ampun, ganteng banget. (sambil nyengir-nyengir sendiri). Yakin, lo bisa percaya sama seseorang hanya dari covernya aja? Yakin lo, haaaa??? Kalo menurut gue jangan liat seseorang dari covernya aja. Ngertiin orangnya dulu, jangan boro-boro pengen langsung pacaran, yaelah xx. Itu hanyalah nafsu sesaat untuk bisa memiliki. Hindari begitu-begituan ya guys. Nggak usah pacaran dulu, fokus ke study masing-masing. Tapi, ada aja anak muda yang menganggap kalau pacaran itu wajib dan kalo dia nggak bisa pacaran sama aja mati kutu buatnya. Yaudah deh terserah sana, yang penting gue enggak. Nah, sebenernya apa sih klepek-klepek itu? Sedikit banyak orang yang bilang entah cewek atau cowok “Gue klepek-klepek”. Klepek-klepek artinya nggak berdaya kan? Nah kalo seseorang nggak berdaya hanya karena seseorang gimana tuh ceritanya. Kalo emang bener gitu kirim aja orang-orang ganteng atau cantik ke Palestina biar mereka bisa membuat klepek-klepek para tentara-tentara Israel. Dicoba tuh, ntar kan Palestina jadi bumi yang aman damai sentosa dengan bantuan orang-orang yang rupawan! Kalo seumpama beneran dikirim secara logika nggak akan bisa membuat tentara-tentara Israel lemes kan? Nah sekarang kembali ke klepek-klepek versi pemirsah. Belum tentu orang yang bikin lo klepek-klepek ngelepek-lepekin lo juga kan? Kalo cinta kan namanya cinta bertepuk sebelah tangan. Nah kalo itu? Berkelepekan yang bertepuk sebelah tangan *ehh? Nah, seumpama kalo orang yang bikin lo klepek-klepek itu udah punya pacar gimana? Sementara lo pengen banget dapetin hatinya. Masa iya lo mau nangis guling-guling? Atau kalo dia belum punya pacar. Maka dari itu lo modusin dia setiap hari, bahkan udah deketketket banget. Ujung-ujungnya dia malah milih cowok/cewek lain. Sakit kan pastinya? Eh, ga usah nanya gue udah tau kok jawabannya xD. Juga ada orang yang galau karena cinta, sampai pengen bunuh diri. Anehnya sebelum bunuh diri dia mengucapkan “la ila ha illallah” dan dipikirnya akan masuk surga karena sebelum akhir hayatnya dia mengucapkan kalimat tersebut. Salah besar! Teteup aja Allah melarang hamba-Nya untuk bunuh diri. Udah tau gitu malah dilakuin. Makanya jangan sampai ya kejadian bunuh diri aneh itu terjadi lagi. Nah maka dari itu jaga pandangan lo ke orang-orang dan jangan terlalu bernafsu dalam segala hal. Klepek-klepek ya boleh aja, asal ga usah pake mengharap. Kayak seumpama kalo gue ketemu si Zayn Malik ya kalo gue klepek-klepek sama dia, maklum aja lah ya. Mengagumi tanpa berharap adalah jalan yang paling aman.

Gitulah, mulai sekarang no more klepek-klepek. Daripada ujungnya bikin nyesek lalu, ah sudahlah. Good night readers, have a nice dream.

Comments

  1. Lagian menurut gue, gak mungkin juga ah orang nembak/nerima cuma karena cakepnya doang. Pasti ada karena pribadinya juga yang dia suka.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyasih, tp lihat deh anak muda zaman skarang kbanyakan ngutamain tampang, soal kepribadian dientarin dl. Itulah awal mula terciptanya seorang playboy/playgirl

      Delete

Post a Comment

Don't give any spam please :)

Popular posts from this blog

Lelaki Sholeh Idaman Surga

Ketika Seorang Muslim dan Muslimah Jatuh Cinta

Pengalaman Menggunakan Sebuah Cadar