Januzaj and Me

Hi friends! Terutama MU Lovers mana suaranyaaa?? Ehem ada yang tau Adnan Januzaj nggak? Parah lo kalo seumpama nggak tau. Gue baru punya feeling kalo seumpama dia itu gimana ya.. Baca dulu aja deh ke bawah. Gue nulis ini, sambil senyum-senyum merem melek kayak kepedesan. Eh salah! Ya gue emang baru seneng aja guys.
Gue terkagum-kagum sama Januzaj. Gimana enggak? Hla wong dia pemain MU pertama yang beragama Islam. It meant he’s a Muslim guys! Terus, asal lo tau ya gue sama Januzaj punya beberapa kesamaan hlo. Kan di dunia ini gak ada yang hanya kebetulan. Duh, siapa tau ini kode dari Allah *eeh. Januzaj lahir di Belgia pada tanggal 5 Februari 1995. Nah, sementara gue lahir di Boyolali pada tanggal 10 Februari 2000. Coba lo cermati kalimat barusan. See? Kami lahir di bulan yang sama yaitu Februari. Tanggalnya selisih lima. Nah, tahunnya juga selisih lima. Lo liat juga, gue lahir di Boyolali dia di Belgia. Tuh kan sama lagi. Kami sama-sama lahir di tempat yang berawalan huruf B. PERTANDA APAKAH INI??? Dia bernomor punggung sebelas. Di sekolah gue bernomor absen dua belas. Tuh kan cuma selisih satu. Ini berarti gue sama Januzaj sebelas dua belas kedekatannya ya? Haha. Gue coba cari twitternya. Namun, apa daya kayaknya dia ga ada twitter. Perjuangan gue ga berhenti supaya dia juga tau kesamaan yang gue dan dia miliki. Gue cari nama akun facebooknya yang ada tanda centangnya. Tapi hasilnya nihil! Hikshiks, gimana sih. Masa seorang pemain MU ga ada media sosial. Kenapa coba? Mungkin, gue bisa dibilang nge fans sama dia. Tapi, gue taulah gue ga boleh berlebihan. Kesamaan “lima” yang gue miliki sama Januzaj membuat angka lima menjadi spesial. Hmm, apa mungkin suatu hari gue ke Manchester pada tanggal lima bulan ke lima tahun 2025. Aaah, nggak taulah. Yang jelas kalo bisa gue berharap Januzaj mau dateng ke sawah-sawah di Indonesia *eh. Ntar dia bisa dateng ke Boyolali. Boyolali adalah kota susu. Lo tau kenapa? Di sini kota penghasil susu. Jadi, banyak lah lo temuin sapi-sapi kalo berkunjung ke Boyolali. Siapa tau Januzaj pengen fresh milk dari sapi Boyolali. Come here, I’ll be your guide! Gue tunggu ya Adnan Januzaj yang bernomor punggung 11.

Siapa tau ya guys ntar Adnan terbang atau tiba-tiba nyasar ke rumah gue. Dengan senang hati gue akan membantunya balik ke Manchester. Ntar gue juga bakal ketemu Herera Xd. Aah, tapi Aa’ Adnan udah terlanjur membuat gue kagum. Dia muslim lhooo! 

Comments

  1. za lucu binggo,gue mau dong fresh milk nya :D

    ReplyDelete
  2. Nice post kak, but he's not the first muslim in mu, sebelumnya ada biram diouf.

    ReplyDelete
  3. Zulva : Beli di toko terdekat yak xD

    ReplyDelete
  4. Ada : Oh, gitu ya. Makasih ya atas infonya (:

    ReplyDelete
  5. Persamaan yang di paksa paksain haha

    ReplyDelete

Post a Comment

Don't give any spam please :)

Popular posts from this blog

Lelaki Sholeh Idaman Surga

Ketika Seorang Muslim dan Muslimah Jatuh Cinta

Pengalaman Menggunakan Sebuah Cadar