Selasa Kejutan

          Saat berhadapan langsung sama orang gila, lo baru bisa bilang “WOW” sambil koprol. Haduh, tapi serius guys baru kali ini LOL moment yang terjadi sama gue dan temen-temen gue.  Kejadian ini gue alami kemarin pas hari Selasa. Pas hari guru. Oh iya, selamat hari guru untuk semua guru di Indonesia, semoga bapak ibu guru bisa mengajar kami dengan hati ya, supaya kami juga bisa menerima dengan sepenuh hati *eaa.. Maaf telat.
          Kemarin Selasa merupakan jadwal les matematika. Sebelum gue berangkat ke rumah guru les, gue main ke rumah temen gue. Kan lesnya pukul dua siang, tapi gue pulangnya pukul satu siang. Ntar, kalo gue langsung ke rumah guru gue, gimana dong gue nanti. Ya kalo ada orang, kalo nggak gue bakal nglakuin 5D. Tau nggak lo apa itu 5D. 5D itu Datang, Duduk, Diam, Dlongah, Dlongoh. Dilarang melakukan 5D ya guys, akan berbahaya buat lo.
                    Tasya yang merupakan temen les gue ngajak gue untuk segera berangkat dan beranjak dari rumah temen gue. Gue setuju dan langsung meninggalkan rumah temen gue. Saat perjalanan ke rumah bu Tri, (guru les gue) gue menemui seseorang dengan kepala botak dan hanya memakai celana pendek. Asdfghjkl! Gue langsung lari ke arah temen gue.
          Gue kira dia orang gila, soalnya dia cuma pake celana pendek yang terkesan seksi dan dia bukan perempuan melainkan laki-laki! Bisa lo bayangin, laki-laki berambut botak eh salah kepalanya botak dan cuma pake celana pendek sedang megupas mangga di depan selokan.
          Tasya keheranan ngeliat ekspresi wajah gue yang ngos-ngosan dan khawatir, gue berniat untuk melewati jalan lain supaya nggak dikejar orang gila tadi. Pas OTW gue ketemu sama 2R. Temen les gue juga, yaitu Raaf dan Rais. Mereka langsung tanya ke gue kenapa gue ngos-ngosan.
          Dengan tampang polos, gue jawab kalo gue baru aja ketemu orang gila! 2R meminta gue untuk menunjukkan di mana orang gila tersebut. Gue belum jauh-jauh meninggalkan lokasi di mana orang gila tersebut masih asyik mengupas mangganya.
          Gue dan kawan-kawan balik lagi ke TKP dan orgil itu masih di sana. Ternyata oh ternyata, Rais bilang ke gue kalo dia yang sedang mengupas mangga adalah saudaranya. Ampuuunnn!! Ga bilang tadi-tadi! Gue malu dan merasa bersalah telah menuduh orang yang waras sebagai orang gila. Forgive me please. Temen-temen gue tertawa di atas rasa ngeri gue.
          Konsentrasi gue jadi pecah saat OTW ke rumah bu Tri. 2R ngeledekin gue terus karena salah fokus tadi. Setelah beberapa menit gue sampai di depan rumah bu Tri. Temen-temen gue makin mojokin gue. Gara-gara salah fokus itu, gue jadi bahan bully an. Aahh!!
          Gue diledekin segala hal entah itu apalah. Sampe mereka ngomong calon mertua segala. Ampun kakak, gue masih di bawah tujuh belas tahun! Karena gue masih shock sama pakdhe-pakdhe yang ngupas mangga tadi, saat temen gue bilang “Hei Za, dia calon mertuamu kan” (sambilsebutnamaorang). Kebetulan ada ibu-ibu lewat di samping kita, entah kenapa telunjuk gue ga sengaja mengarah ke ibu-ibu tadi.
          Temen-temen gue balik ketawa lagi, sementara gue kembali salah fokus. Saat hari itu konsentrasi gue jadi hancur. Pertama karena gue ngira pakdhe-pakdhe pengupas mangga adalah orang gila. Kedua kejadian ga sengaja nunjuk orang saat gue diledekin tentang calon mertua, padahal gue belum mikir jauh-jauh. Mungkin temen gue yang udah kebablasan pikirannya xD
          Satu jam pun berlalu pertanda les sudah selesai. Gue dan Tasya nunggu jemputan di perempatan. Saat masih di rumah bu Tri gue bilang “Tenang aja Tas, gue jamin ga akan ada orang gila!” gue juga ga betah berlama-lama di tempat les karena jadi bahan ledekan 2R. Saat itu yang les cuma gue dan mereka bertiga. Jadi, gue lah yang paling risih kupingnya saat itu.
          Aduh, salah apa lagi sih gue! Kali ini, gue bener-bener ketemu orang gila! Gue lari dan ngos-ngosan lagi. Gue kena batunya. Hari Selasa yang penuh kejutan. Hal-hal gila yang gue lakuin sama temen-temen gue. Lo yang ada Tasya, Raaf, Rais yang jadi penambah bumbu gila hari itu. Semoga kejadian hari itu nggak akan terulang lagi. Crazy moment ever in my life! 

Comments

Post a Comment

Don't give any spam please :)

Popular posts from this blog

Lelaki Sholeh Idaman Surga

Ketika Seorang Muslim dan Muslimah Jatuh Cinta

Pengalaman Menggunakan Sebuah Cadar