Mix Feeling

            Februari ini bulan yang manis tapi juga rada kacau menurut gue. Gue baru kehilangan nih guys. Kehilangan yang meninggalkan luka teramat dalam (halah apaan ini). Banyak kejadian-kejadian yang nggak gue duga. Bisa kejadian yang bikin gue kegirangan ada juga yang bikin gue nggak semangat dan lemes di tempat. So lirik Taylor Swift yang happy, free, confused, lonely at the same time gue rasain kali ini.
            Gue happy karena masih ada efek yang membekas ketika dimention bang Dika. Setelah gue dimention bang Dika di sekolah banyak temen-temen gue yang ngasih ucapan selamat. Gue mikir ini bukan mantenan tapi kok ada selamat-selamatan ya. Entah deh. Nah gue juga tertawa sambil loncat-loncat saat mengetahui John Green juga membalas mention gue. John Green gaaeeess.. You know him kan? Itu lho International Best Seller Author. Gue suka sama novel-novelnya. Daann gue seneng banget akhirnya Paper Towns akan difilmkan. Kalo nggak salah Juni akan rilis, tapi nggak tau kapan di Indonesia. Nah pada saat itu John Grren ngetweet tentang film Paper Towns gue pun me-reply tweetnya. Dan keesokan harinya saat gue buka tab mention gue seneng pake banget banget banget. Bangetnya kebanyakan ya? Iyeaaahh John Green reply my mention! Oh my gue nggak nyangka dan nggak percaya. Tapi ini bener-bener manis banget. Seorang John Green yang gue kagumi tulisannya menjawab mention gue. Arghh thank Allah, dalam bulan ini ada dua akun twitter yang ada tanda centang birunya mau bales mention gue. Hehe you’re so kinda!
            Gue ngerasa free karena entah kenapa di bulan Februari ini gue enjoy melakukan apa pun. Misalkan ada tugas tapi gue belum selesai. Untungnya temen gue ada yang baik hati dan tidak sombong yang mau nolong gue. Tapi sebisa mungkin gue selesein. Gue bener-bener menikmati Februari ini.
            Yep gue confused karena gue kehilangan HP gue. Nyesek banget guys. HP lhoo. Salah satu barang yang gue anggap penting. Saat itu HP gue dalam keadaan baterai habis. Gue coba charger tapi nggak bisa masuk dan HP gue nggak mau hidup! Gue panik banget. Gue pun tanya mbah Google kenapa HP gue kayak gini. Katanya kalo nggak salah HP gue mengalami booting. Gue coba trik yang ada tapi hasilnya nihil. Gue coba ke tempat servis HP. Gue pun menunggu hasil vonis sang mas-mas penjaga konter servis HP itu. Gue berdoa supaya HP gue terselamatkan. Saat kata-kata akan terucap dari mas-mas itu suasana seperti di sinetron-sinetron. Tegang. Innalilahi HP gue nggak terselamatkan. Hati gue berasa galau. Setelah sampe rumah gue buka lalu gue ambil memory card sama SIMnya. Gue geletakin aja di sembarang tempat. Tapi ternyata oh ternyata saat gue berniat memasukkan SIM ke HP baru gue. SIMnya ilang. Duh, what’s the next? Gue cari ke mana-mana sampe ke kolong tempat tidur dan tempat lainnya. Tapi nggak ada. Gue sempet curiga kalo SIM card gue ketelen adek gue. Huft, mau nggak mau harus gue ikhlasin kepergian SIM card gue. HP baru gue ini cuma HP yang sangat sederhana pemberian ortu, ya buat pegangan ajalah. Nyokap gue menawari gue untuk segera mengganti dengan yang baru dan sesuai keinginan gue. Tapi gue pengen mandiri. Gue menolaknya dan gue berniat menabung untuk membeli HP baru yang benar-benar gue inginkan. Latihan mandiri sedikitlah~ jadi ya udah ortu gue kasih HP sederhana ini. Lagi-lagi gue confused karena saat try out kemarin nilai gue bikin gue guling depan guling belakang. And math look like would kill me! Lagi-lagi biang keroknya matematika. Nilai tertinggi gue saat itu bahasa Inggris. Lumayan membantu.
            Nah gue lonely ya karena nggak ada HP lama gue. Di sana banyak kenangan-kenangan indah yang menyenangkan. Memo yang penting. Gue juga belum kabarin temen baik gue. Buat lo Jrah, kalo lo baca postinga ini, maaf ya gue nggak bales pesen-pesen lo. Bukan berarti gue nggak mau tapi karena HP gue hmm mati. DM gue ya buat tau no HP gue yang baru. HP yang dulu musiknya udah gue pilih sesuai selera dan juga pokoknya kalo bisa gue mau HP lama aja deh.

            Yeah I’m happy, free, confused, lonely, at February. Dan sebenernya gue juga baru bingung karena nggak bisa nambah tombol reply di blog gue. Maklum gue kan gaptek. Gue coba utak-atik malah bubrah template gue, huuuh. Maaf ya bagi yang udah memberi komentar di blog tapi belum gue bales. In Shaa Allah kalo gue udah bisa ngasih tombol reply bakal gue bales kok. Gue ucapin juga terima kasih sebanyak-banyaknya bagi kalian pembaca setia blog ini yang mau meluangkan waktunya untuk berkunjung dan yang berkenan memberi komentar. May happiness overflow in your life J

Comments

  1. Wah, selamat ya mentionnya dibales sama penulis-penulis hebat :D

    ReplyDelete
  2. whaaat? john green the fault in our stars??? keren.
    mix banget deh tu feeling nya....

    ReplyDelete
  3. Ijeverson : Yup bener banget. Kalo versi blog lo "the fault in our stalk" kan haha

    ReplyDelete
  4. Fikri : Lhah bisa mix juga ya hehe

    ReplyDelete

Post a Comment

Don't give any spam please :)

Popular posts from this blog

Lelaki Sholeh Idaman Surga

Ketika Seorang Muslim dan Muslimah Jatuh Cinta

Pengalaman Menggunakan Sebuah Cadar