Shahibul Menara’s Project

Anime Muslimah 3 Sahabat - Anime Wallpapers
sumber gambar : anime wallpapers


Hi! Sebelumnya punten yaa kalau gue belum sempet mengenalkan 2 sobat gue ke kalian kalau doi bakal ikut mewrnai blog ini selama beberapa waktu ke depan! Yap, mereka adalah teh lany dan syaf/il um whatever u call her, gue sih biasanya panggil ili wkwk.
Nah, kenapa gue memutuskan untuk allow mereka nulis disini? Eh bahkan gue kok yang mengajak mereka untuk sama-sama menulis disini.
1.      Gue ingin konsisten dalam suatu hal dan untuk itu gue butuh temen se-frekuensi. Ngerasa ga sih kadang pas lagi semangat banget, apa-apa diembat dikerjain, eh tapi pas lagi down ya wassalahm segala pekerjaan. Gue termasuk tipe perfeksionis yang seperti itu, jadi ketika ada satu dua hal aja yang ke-distract bakal kena imbas ke hal yang lain. Maka dari itu, gue butuh support system yang sefrekuensi dan bisa saling mendukung satu sama lain and i think it must be them! sahibul menara-ku!
2.      Meningkatkan daya literasi. Well, karena gue mau, di blog kecil ini gacuma ada sudut pandang dari gue. Walau emang sih it’s my personal blog, but i think if i involve my bestie, it would enrich our insight right? Semoga, dengan banyak sudut pandang, daya pikir kita pun akan semakin baik.
3.      Menambah list hal-hal positif di bulan ramadhan. Yep, project nulis bertiga ini kami namai shahibul menara’s project. Rencana awal sih cuma selama ramadhan aja but who knows kalau mau lebih lagi. I feel so glad sih kalau emang harus gitu.
Well, intronya agak telat yaa :d but it’s better late then never. Yaa, gitu sih. Kalau kita mau mengistiqomahkan sesuatu, cari temen yang sefrekuensi, jangan sendirian, percaya deh, berat :’) nah, kalau kita punya temen yang sama kita bakal ke-trigger kalau ga melakukan kebaikan seperti sahabat-sahabat kita. So, cheer up! Dan semangat berbaik ria di bulan berkah ini!!

2 Komentar untuk "Shahibul Menara’s Project"

  1. Bestkan ada bff..hihi salam kenal dari Malaysia

    BalasHapus
    Balasan
    1. halo munirah! glad to see u :)
      salam kenal balik

      Hapus

Silahkan memberikan saran dan masukan :)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel