NEW CLASS

        Hi guys! Siang yang panas yak. Tapi semoga hati kalian adem deh.  Bagi umat Muslim, masih puasa kan? Harusnya masih donk. Keep spirit! Bentar lagi Ramadhan tiba. Who’s excited?? Banyak kan yang menanti hari kemenangan. Nah, di siang bolong ini gue mau crita sama kalian kalo gue udah duduk di bangku kelas 9. Yuuk, baca crita gue.
        Sebelumnya gue duduk di kelas 7C dan 8A. Sekarang gue kebagian kelas di 9D. Kesan pertama gue masuk kelas 9D nyaman banget. Kelasnya deket sama ruangan BK. Yaah, lumayanlah kalo gue bergalau ria ntar kalo mau curhat sama Ibu Guru BK kan deket tuh! Murid di kelas gue jumlahnya 24. Gini sob, hari pertama masuk kelas kan pembagian pengurus kelas tuh dan perkenalan wali kelas masing-masing! Gue dapet wali kelas Bu Tatik. Bagi lo yang se-SMP sama gue pasti udah pada tau how’s looks like Bu Tatik lah. Bagi lo yang belum tau, beliau adalah guru kesenian. Beliau dikenal sebagai guru yang super duper disiplin dan tegas.  Pertama gue tau kalo beliau adalah wali kelas gue langsung jedagjedugduer hati gue. Tapi setelah beliau memperkenalkan diri, gue baru tau beliau itu pribadi yang baik dan penuh dengan kedisiplinan, jadi ayem deh hati gue. Nah, setelah itu adalah pembagian pengurus kelas. Gue aja gak kepikiran kalo bakal jadi ketua kelas tapi kenyataannya sesuatu yang ga gue pikirin terjadi. Baru kali ini gue jadi leader di kelas. Palingan tahun-tahun sebelumnya gue jadi wakil ketua. Mau gamau gue harus bisa! Cause temen-temen gue udah ngasih kepercayaan ke gue. Ya, semoga aja gue bisa jadi ketua kelas yang baik dan amanah ya guys! Yuuk di Amin nin bareng-bareng, hehe. Oiya, gue juga mau crita sama kalian, 4 manusia yang sekelas sama gue dari kelas 7. Pertama sebut aja Yasinta. Menurut gue Yasin itu orangnya baik. Dia sering nolong gue di bidang matematika. Gue doain lu Yas supaya jadi guru matematika kayak nyokap lo! Wuehehe. Nah, yang kedua ada si Tasya. Orangnya baik, kalo gue mau ke belakang dengan ikhlas hati dia yang sering anterin, tapi gatau kenapa sering memunculkan wajah yang tanpa ekspresi (?) Ya, semoga besok lo bisa jadi model ya Tas!*ehh. Nah yang ketiga ada si Taris. Temen gue yang satu ini doyan banget sama artis Korea. Entah sejak kapan dia seorang K-popers. Dia itu jago banget nari. Mak Tatik aja salut sama dia. Menurut gue sih lo besok bakal jadi penggantinya Ibunda Tatik Ris! Nah, yang terakhir ada si Sukmo. Si Sukmo ini orangnya lincah, paling jago waktu olahraga. Karena itu dia sekarang jadi seksi olahraga di kelas gue tercinta. Wkwk. Mungkin suatu saat lo bakal jadi atlit hebat! Nah itu adalah 4 sobat gue dari kelas 7. Semoga kita bisa sukses dunia akhirat yak! :’D

        Nah, udahan dulu ya sob. Gue harus momong adik nih. Oiya satu kalimat yang gue salut dari Bu Tatik dan harus gue inget adalah “KEDISIPLINAN ADALAH KUNCI SUKSES DALAM HIDUPMU” bagus ya quotenya? Semoga di kelas 9D penuh berkah dari Allah.. J 

3 Komentar untuk "NEW CLASS"

Silahkan memberikan saran dan masukan :)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel