A Prologue of Zalfaaza

Hi guys! Lama tak jumpa ya. Kemarin-kemarin gue jarang muncul di blog kesayangan gue karena menghadapi perang. Eh salah UTS maksud gue. Gampang-gampang susah. Tapi, kali ini gue nggak bejo. Soalnya gue duduk depan sendiri dan di hadapan gue adalah meja guru. Bisa lo bayangin? Gue harus super duper was-was kalo mau curi-curi pandang atau nanya ke temen gue. Haduh, sama-sama salah ya nyontek sama ngebikin japlakan alias kertas yang berisi materi terus dikasihin ke loker meja gitu deh. Waduh, kalo menjaplak gue bener-bener gak berani. Palingan ya nyontek, umum kan ya itu T_T dan masih berperi kepelajaran, fiuuh. Nah kali ini, gue mau berkenalan dengan pengunjung-pengunjung kece seperti kalian *eaa. Kan ada pepatah berkata “tak kenal maka tak sayang” nah maka dari itu gue berniat buat memperkenalkan diri ke kalian sebelum mengisi tulisan-tulisan gue di post selanjutnya.
Awalnya gue lupa buat memperkenalkan diri di awal-awal post, maaf ya kalo seumpama udah bikin kalian kepo :p. Nah nama lengkap gue adalah Zalfaa Azalia Purista. Kok A nya dobel di nama Zalfaa? Emang bener gitu, artinya mutiara. Nah kalo keseluruhan arti dari nama gue yaitu mutiara yang dilindungi oleh Allah. Wah, nyokap dan bokap gue bagus ya ngasihnya nama. Sementara, Pursita adalah gabungan dari nama nyokap dan bokap gue. Lo bisa panggil gue Aza, Lia, ataupun Zalfaa. Tapi, jangan panggil gue Juminten. Pertama itu nama gak ada sangkutannya sama gue. Kedua kok ya bisa sampe Juminten sih ya. Juga jangan panggil gue Tante ataupun Bu, belum saatnya, gue yang masih young and single gini udah dipanggil begituan *NOOOO*. Hobi gue menulis, membaca, menikmati berbagai aliran musik dan bermain bulu tangkis. Biasanya gue main bulu tangkis sama bokap gue. Dulu, waktu SD sebelum kelas 6 gue mengikuti sekolah badminton. Biasanya dari jam 3 sore sampai jam 6 sore. Capeek banget waktu itu. Pelatih gue pernah bilang kalo gue bagus main badmintonnya. Tapi sayang semenjak gue kelas 6 SD gue gak diperbolehin buat ikut pendidikan badminton karena waktu itu nilai gue emang gak patut dibanggakan, apalagi menjelang UN. Alhasil, sekarang gue cuma bisa main badminton waktu sore bersama bokap gue. Itupun kalo ada waktu. Gue suka menulis sejak duduk di bangku SD. Tapi gue belum pinter nulis, ya berharap aja semoga tulisan-tulisan yang gue buat bisa menghibur para readers. Berharap suatu hari bisa jadi penulis handal macam Jennifer L. Armentrout. Bukunya yang berjudul Obsidian itu hlo kerennyaaa. Apalagi ditambah tokoh yang namanya Daemon. Nama pena gue Zalfaaza. Nah, musik-musik yang gue nikmati biasanya era jaman dulu atau pop jaman sekarang juga. Gue suka lagu Think of Me yang nyanyiin Sarah Brightman juga lagu-lagu dari Celine Dion. Biasanya gue membaca novel. Entah itu novel lokal maupun terjemahan. Dua-duanya bagus kok. Gue juga doyan baca buku tentang travelling. Karena suatu hari gue juga pengen travelling gitu. Gue lahir dan tinggal di Boyolali saat ini. Gue punya satu adik yang imut-imut namanya Yumna. Umur kita terpaut jauh sekali sejauh Indonesia dengan Amsterdam yaitu 14 tahun. Iya, adik gue masih bayi. Jadi, sebelum gue punya adik kalo home alone bisa dengerin musik keras-keras. But, now I have to babysitting her. Gue seneng punya adik kayak dia. Suka senyum dan bikin mood gue mengembang seperti bunga yang bermekaran di musim semi. Sekarang gue duduk di bangku kelas 9 tepatnya di 9D dengan wali tercinta Ibunda Hartati dan bersiap berperang dalam UN. Doakan ya guys semoga nilai UN gue bagus. Gue sekarang bersekolah di SMP N 1 Delanggu. Gue lulusan SD N Pucangan 3 di Kartasura. TK gue di Bhayangkari 58. Jadi, keinget dulu gue yang unyu-unyu pake seragam jadi kayak polwan. Tapi, ga ada niatan juga jadi polwan.
Mungkin cukup segitu ya. Semoga kalian yang mengunjungi suka sama tulisan-tulisan yang gue buat. Salam kenal ya teman-teman. Hope you like it and enjoy it J


Belum ada Komentar untuk "A Prologue of Zalfaaza"

Posting Komentar

Silahkan memberikan saran dan masukan :)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel