WELCOME 2015

Halo guys! HAPPY NEW YEAR 2015 yak! Semoga kita tambah sukses di tahun ini. Aamiin. Gue sebenernya takut mengetahui umur bumi ini udah tua. Why? Karena gue mikir yang namanya kiamat. Tau kan kiamat itu apa. Yak, berakhirnya seluruh kehidupan di muka bumi ini. Kiamat itu kan nyata, gue percaya adanya kiamat. But no one who’s know when it come.
Kalo diibaratkan manusia umur bumi ini udah tua banget, 2015 lho guys! Gue sempet mikir-mikir amal gue di tahun 2014 kayaknya masih kurang layak untuk dibanggakan pas hari akhir. Gue khawatir aja kalo kiamat semakin dekat. Gue bukannya mau nakut-nakutin, eh gue aja juga takut ding.
Tanda-tanda terjadinya kiamat di dunia ini dikit-dikit udah keliatan lho guys. Seperti fitnah yang merajalela di kalangan masyarakat Indonesia, banyak wanita berpakaian hampir seperti tidak memakainya, dan lo sadar nggak kalo sekarang dunia musik banyak diwarnai iluminati. Seperti artis yang kalo pas lagi foto matanya ditutupin satu atau dalam video klipnya ia malah blak-blakan menyatakan bahwa dirinya iluminati.
Pada tahun 2015 ini gue bener-bener berharap amal baik gue lebih banyak daripada amal buruk. In Shaa Allah, I want to do these little things :
1)     Mengerjakan segala perintah-perintah-Nya dan meninggalkan seluruh larangan-Nya.
2)     Kalo bisa gue pengen banget bisa sholat tahajud setiap malam. Beh, tapi susahnya minta ampun. Gue pernah coba dengan cara membunyikan alarm agar gue bisa bangun. Awalnya gue bangun lho *nggaya. Tapi, akhirnya gue balik tidur *ngenes. Semoga aja gue bisa shalat tahajud dari sekarang.
3)     Nggak ikut-ikutan bergosip. Gue lebih baik diem dan jadi pendengar aja deh. Pokoknya di tahun 2015 ini gue harus bisa nggak ngegosipin orang.
4)     Bisa puasa Senin dan Kamis. Gue harap, gue bisa rutin menjalankannya. Gue mau ikut-ikutan Rasulullah supaya dapet syafaat di kemudian hari.
5)     Selalu menampilkan senyum yang tulus *eaa. Gimanapun juga menurut gue orang yang selalu tersenyum terlihat lebih menarik daripada orang yang cemberut.
6)     Bisa bangun pagi supaya bisa membantu pekerjaan rumah lebih banyak.
Mungkin itu deh. O iya buat yang kalian yang lagi galau terutama para cewek, udah di tahun 2015 ini nggak usah galau-galauan. Gue tau bagi lo yang suka sama seseorang dan ternyata orang itu naksir cewek lain, sakit hati kan? Udah nggak usah lo pikirin. Lo nggak usah lagi mikirin tentang “masih jomblo di tahun baru”. Lebih baik jadi single mulia daripada pacaran ngenes. Toh dalam agama Islam jelas-jelas pacaran itu dilarang. Allah berfirman “Dan janganlah kamu mendekati zina; sesungguhnya zina itu adalah suatu perbuatan yang keji dan sesuatu jalan yang buruk” (Q.S Al Isra [17] : 32).
Yakin aja deh kalo lo orangnya baik suatu hari jodoh lo juga orang baik. Kebiasaan buruk gue di tahun 2014 dulu salah satunya adalah sholat lima waktu nggak bisa tepat waktu. Nggak tau kenapa setan masih hobi aja ngegodain manusia. Haduh, dasar makhluk bandel Allah tingkat langit dan bumi. Sholat lima waktu mulai sekarang harus gue lakukan tepat waktu.
Supaya gue inget apa aja target gue di tahun 2015 gue tulis di blog biar nggak lupa dan bisa lebih semangat. Bantu doa juga ya kawan supaya target gue bisa gue capai semua. So, there are :
1)     LULUS UN 2015 dengan rata-rata sembilan puluh. Kayaknya nggak gampang ya. Tapi dengan kemauan keras dan berdoa gue harus bisa! Nothing impossible with Allah. Kata Agnes mah AKU MUDA AKU BISA.
2)     Nilai-nilai semua mapel di sekolah bisa lebih baik, dan semoga lebih giat belajar.
3)     Bisa menerbitkan sebuah novel. Nggak ada salahnya mencoba kan? Hihihi..
4)     Rajin-rajin nulis di blog. Tapi gue nggak janji ding, soalnya ke depannya gue bakal sibuk buat belajar menghadapi tes-tes yang akan gue lalui. Jadi, mungkin kegiatan blog gue nggak sesering dulu. Kalo udah selesai In Sha Allah gue akan ngepost di blog secara rutin. Semoga niat ini bisa terwujud.
5)     Menjadi orang yang lebih dekat dengan Allah.
6)     Bisa diterima di SMA N 1 Boyolali.
Mungkin itu deh guys. Tolong bantu doa ya semoga semuanya bisa tercapai di tahun 2015. Gue wanti-wanti karena umur bumi ini yang sudah semakin tua. Zaman semakin edan dan gue jadi merinding *lhoh. Maka dari itu buat berjaga-jaga yuk kita dekatkan diri kita pada Allah.
Semangat baru di tahun baru! Wish us be better person in this new year! Jangan sekali-kali lo nyia-nyiain hari ini buat mikirin masa lalu yang suram. Keep spirit guys! Allah never let us fall!



5 Komentar untuk "WELCOME 2015"

  1. Amin... Semoga terlaksana semua targetnya! Hehehe selamat belajar menghadapi UN :D

    BalasHapus
  2. Liberto : Aamiin, makasih doanya. Yaap, belajar untuk nilai yg ditargetkan :)

    BalasHapus
  3. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  4. Fikri : Yap, sudah pasti semangat dong :)

    BalasHapus

Silahkan memberikan saran dan masukan :)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel