Move On with Youtubers

            Kemarin gue sama temen-temen gue nonton bareng untuk merefresh otak kami setelah UN. Awalnya sih kami masih bingung mau nonton apa. Setelah berdiskusi lewat grup BBM terpilihlah film Youtubers the Movie. Kami memilih film yang bisa membuat kami move on dari rumus-rumus matematika atau fisika. Kayak f(x) = ax+b, J = U1+U2-keduanya+yang tidak dan lainnya.
            Akhirnya gue berangkat bersama enam orang temen gue. Kami janjian pukul sembilan berangkat dari Sanggung. Sayangnya kami semua nggak bisa terbang. Akhirnya mereka naik angkot dari Delanggu dan turun di Sanggung. Gue yang nunggu di Sanggung. Jarak ke Solo masih jauh, kalo aja jalan kaki udah pasti kaki gue bakal krik krik. Yang ada nggak jadi nonton malah pergi ke tukang pijet tunanetra. Untungnya itu semua nggak bener.
            Kami melanjutkan perjalanan kami dari Sanggung ke Kartasura naik angkutan umum. Kalo aja waktu itu pake seragam mungkin tarif yang dikenakan cuma dua ribu, berhubung kami memakai pakaian ala mahasiswa tarif yang dikenakan yaitu tiga ribu. Perjalanan belum sampai di sini. Gue dan temen-temen naik bus Solo Trans untuk melanjutkan perjalanan ke Solo Grand Mall.
            Alhamdulillah, nggak usah lama-lama gue dan temen-temen langsung dapet bus dan kami turun di SGM. Dengan semangat 45 mulailah gue dan temen-temen naik ke lantai paling atas untuk menuju ke gedung bioskop. Kalo nggak salah waktu itu gue sampe di Solo pukul setengah sepuluh pagi. Dan ternyata oh ternyata saking rajinnya bioskopnya belum buka. Yeah, beginilah kalo sekolah berangkatnya mepet mulu tapi kalo urusan buat pergi hangout juaranya. Jangan dicontoh yak.
            Untuk menunggu bioskop buka, kami nongkrong sebentar sambil menikmati Mc’Flurry Choco. Hmm, mumpung mall masih sepi gue dan temen-temen berselfie ria. Kampretnya di tengah-tengah selfie ada sepasang muda-mudi yang duduk tak jauh dari kami. Si cewek nunjuk-nunjuk ke arah kami dan si cowok cekikikan. Mungkin mbaknya mengira kami anak hilang di mall.
            Jam di tangan menunjukkan pukul sebelas lebih lima belas dan bioskop sudah terbuka lebar. Wihiiw. Kami memesan tiket film Youtubers the Movie dan ada tulisan kalo filmnya buat anak tiga belas tahun ke atas. No worries, kami semua udah tiga belas tahun ke atas. Malah ada yang lima puluh ke atas *ehsalah.
            Untuk menunggu film yang dimulai pukul setengah satu kami menunggu adzan sholat Dhuhur dan lagi-lagi, rasanya nggak afdhol kalo belum take some pictures. Kami menuju Mushola yang letaknya deket tempat parkir mobil. Tempatnya sepi dan I guess pasti ada Annabelle bersembunyi di sini. Tapi nggak pedulilah.
            Adzan Dhuhur pun berkumandang dan kami melaksanakan sholat Dhuhur berjamaah. Gue heran, mall yang besar dan mewah musholanya kecil banget. Tempatnya nyempil lagi. Bahkan saat itu hanya sedikit yang melaksanakan sholat Dhuhur padahal pengunjung yang ada begitu banyak dan ramai.
            After that, kami menuju bioskop dan mulailah kami menonton film Youtubers. Openingnya udah kocak banget. Di film itu ada bang Kemal, bang Jovi, dan bang Dovi. Oke sampe tengah-tengah gue bisa menyimpulkan kalo tulisan yang menyatakan film ini untuk anak umur tiga belas tahun ke atas benar-benar salah. Tapi salah satu temen gue tertawa paling keras. Apalagi saat bagian mendrible bola basket, ckck. Filmnya kocak banget, we have no regrets.
            Lo kalo mau nonton gue saranin jangan sama pacar. Kenapa? Ya lihat aja sendiri. Jujur aja gue suka sama endingnya dan kekocakan-kekocakan yang ada. Recommended lah buat pejuang UN yang telah mengakhiri masa perangnya. Setelah itu kami mengisi perut yang keroncongan di salah satu tempat makan dalam mall.

            Pulangnya kami naik bus lagi. Alhamdulillah, gue dan temen-temen bisa nyampe rumah dengan utuh dan nggak cuil. Sekadar pesan aja ya, buat lo yang mau nonton film Youtubers the Movie harus kuat iman dan taqwa. Lhoh? Ya gitu deh. Lo juga harus banyak-banyak positif thinking saat film diputar. Tapi, nggak usah diragukan lagi filmnya menghibur banget. I give 4 of 5 stars. 



Tiketnya panjang amat yak

10 Komentar untuk "Move On with Youtubers"

  1. Haduh, pengen nonton tapi nggk ada gandengannya euy :)))

    BalasHapus
    Balasan
    1. Knapa harus ada gandengan kl sendiri aja lebih keren

      Hapus
  2. baru ada waktu besok buat nonton tuh pilem

    BalasHapus
  3. aku suka nonton film tapi sayangnya sering ngerasa kecewa sama film Indonesia, dari beberapa rivew tentang film ini sangat positif, bikin penasaran pingin nonton tapi nanti aja kalo DVD nya udah keluar :D aku gak suka nonton di bioskop

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya. Terutama kalo berhubungan dengan film horor, yg diutamakan bukan keseremannya tp yaa you know lah what I mean.. Yoi, enjoy watching

      Hapus
  4. Ah nunggu filmnya di internet aja lah, males kalo mesti nonton ke bioskop :D

    BalasHapus
  5. aku belom sempet2 mau nonton :')

    BalasHapus
    Balasan
    1. Buruan nonton gih sbelum kangguru makan gorila :D

      Hapus

Silahkan memberikan saran dan masukan :)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel