Marhaban Yaa Ramadhan

            Assalamu’alaikum warahmatullah para pembaca setia blog gue yang kece. Gue komporin dah biar lo semua pada semangat pada Ramadhan tahun ini. Kita kan masih muda masa kalah sama yang udah kakek nenek, beliau kalau setiap habis sahur biasanya tilawah menunggu waktu Subuh dateng terus ke masjid deh buat sholat berjamaah. Sholat tarawih pun masih kuat, lah masa kita yang masih young, strong, and nice baru 4 rakaat aja udah loyo, hadeuh.
            Bisa jadi lho guys ini Ramadhan terakhir buat kita. Who knows? Kematian bisa dateng kapan aja, ga nunggu kita ready buat masuk kubur. Hiks, kan nyesek banget kalau gabisa jawab pertanyaan Malaikat Munkar dan Nakir. Semoga gue dan lo semua mendapat akhir hayat yang baik besok, aamiin. Jadikan mati syahid sebagai cita tertinggi dari kita semua.
            Nah, in shaa Allah mulai hari Senin besok, gue bakal share materi di blog gue. Untuk sementara mode komentar gue non aktifkan supaya bisa lebih fokus. Jadikan Ramadhan kita lebih bermanfaat dengan perbaiki sholat wajib, perbanyak sunnah, tilawah, dan mungkin dengan baca blog gue ehehe. Nah, apa aja sih materi yang bakal gue share besok. Nih gue kasih bocoran yak.
            Hari Senin : Hijrah Inspiring. Pada materi ini gue bakal share langkah-langkah hijrah dan suntikan semangat buat lo semua. Ehem, kalian para jomblo ga usah risau karena ada gue ada disini buat ngasih semangat dan mendukung lo semua, aseek..
            Hari Selasa : Seri Petuah Ulama. Nah pada seri ini akan gue tulis kutipan mutiara juga nasihat dari alim ulama yang bermanfaat bagi kita semua.
            Rabu : Ketika Tersentuh Cinta. Nah, pada edisi Rabu ini akan dibahas, gimana sih sikap kita kala datang menyapa. Saat nulis artikel hari ini, gue terinspirasi dari buku Panji Ramdhana yang berjudul “Ketetapan Terindah”. Nih buat para jomblo lo baca dan hayati ya kutipan dari buku itu yang menurut gue paling berkesan di hati “Kesendirian dalam penantian yang menjaga iman jauh lebih mulia daripada berpasangan namun penuh dengan ketidakbaikan.” Uhuk, so deep so true.
            Kamis : Fiqh Ramadhan. Honestly, pemahaman gue terhadap fiqh masih cetek. Tapi, in shaa Allah dah, gue akan share dari sumber yang terpercaya. Yakali, kalau salah ntar gue yang salah juga, di akhirat kelak bakal ditanya sama Allah.
            Jum’at : Nah pada hari ini kita bincang seru aja ya seputar Ramadhan. Daripada bincang-bincang tetangga, kan malah dosa tuh. Hmm, jauhi ghibah ya sob selama Ramadhan dan seterusnya. Emangnya mau makan bangkai?  Uhh, NO WAY!!!!!!
            Sabtu : Deketin Allah yuk. Saat gue nulis hari Sabtu, gue terinspirasi dari Ustadz Hanan Attaki, Lc. Gue suka gaya bahasa beliau yang cocok buat anak muda. Yeah, sang ustadz gaul lulusan Al Azhar University, Kairo. Doain ya tahun depan gue bisa kuliah ke sana. Hehe, meski pun ga pernah mondok it’s not wrong to uplifting my dream as high as the star on the sky.
            Nah, jangan lewatin update setiap harinya ya. Semoga aja jaringan di rumah gue gak ngadat jadi bisa lancar dah semuanya. Stay in touch with my blog gais : zalfaaza.blogspot.co.id

            Baarakallahu fiikum. 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel